Home » , » MALAIKAT BERPERANG UNTUK KITA

MALAIKAT BERPERANG UNTUK KITA

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.29



Matius 5:43 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

Kamu yang tulus kepada Tuhan, jangan takut. Karena kita punya Yesus Kristus yang tidak terbatas.
Calon penganiaya akan membentak dengan suara keras bagai singa kelaparan yang melihat kijang. Mereka tidak tahu siapa lawan mereka sesungguhnya. Jika kita marah, atau melawan, maka kita tidak berbeda dengan mereka dan kita bukan milik Kristus itu. Sesungguhnya mereka tidak dapat menyentuh sehelai rambut dari umat2 Tuhan yang paling kecil dan hina sekalipun. Kasihilah dan berdoalah untuk mereka, sebab walaupun banyak dari mereka tidak lagi akan bertobat dan siap diselamatkan, tapi ada juga yang akhirnya merendahkan diri dan menerima Yesus Kristus itu.
Matius 10:30 Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya.

Jika saat ini kita diancam, dibentak, dihina atau ditolak, itu adalah ujian kecil untuk mempersiapkan kita pada hari penganiayaan besar itu.
Sebab saat ini kuasa apapun tidak akan dapat menghalang-halangi pekabaran ini.
Metius 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

Sebesar apapun toleransi kamu terhadap dunia, tetapi jika kamu melakukan perkerjaan penginjilan dengan Roh Kudus yang dikaruniakan dalam nama Yesus Kristus itu, kamu tetap akan dibenci oleh dunia. Kebencian dunia pada kita bukan karena kejahatan kita. Tapi karena pekabaran2 benar yang berasal dari Alkitab. Supaya kamu tidak dibenci, kamu harus serupa dengan dunia.

Yohanes 15:18,19 Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

Kamu yang percaya dan memiliki ilmu2 sihir, santet, sulap, suanggi, menerbangkan pedang memiliki mantera2, mengusir setan dengan mantera2, memiliki batu2 gaib dari seluruh penjuru dunia, yang suka bermain2 dengan Setan, bisa berkelahi dan mengalahkan sekampung dengan sihir atau tenaga dalammu, kebal senjata, tahan pukulan,dsb. Setan Timor dan sekitarnya (Fatuantoni, Mutis), Setan Jawa, Setan pantai selatan, Setan Banten, Setan Betawi, Setan Sumatera, Setan Kalimantan, Setan Sulawesi, Setan Amerika, Setan Eropa, Setan Australia, Setan dari wilayah Asia, persatukan kekuatannya. Lihatlah kuasa seperti apa yang melindungi aku yang jelek, miskin, lemah dan bodoh ini. Kamu yang hebat menguasai pikiran orang dengan hipnotismu, berkumpullah dan hipnotislah aku biar aku disuruh berjalan ke stasiun tv dan melawak disana biar dunia menertawakan imanku selama ini. Aku berikan waktu kalian tiga hari dari sekarang. Jika Yesus yang aku sembah itu kecil dan bukan Allah yang menjelma menjadi manusia, biarlah aku yang mati, tetapi jika imanku benar, maka biar pemimpin dukunmu yang sakit keras supaya mereka yang tulus kepada Tuhan bisa melihat dan yakin bahwa ilmu2 sihir itu tidak ada apa2nya dibandingkan kuasa Yesus tidak terbatas itu.

Kamu yang percaya Yesus dan yang mengajarkan bahwa Yesus Kristus dan atau pengikut-Nya menggantikan Sabat hari Sabtu itu ke hari pertama, atau hari yang lain, dan yang suka mengusir roh-roh jahat dengan kuasa Yesus yang palsu, doakan aku dan kutuklah supaya aku diam. Karena mungkin kamu percaya bahwa Yesus itu kasih dan tidak mungkin kamu mendoakan supaya aku mati. Tapi jika kamu bisa berdoa untuk apapun, doakanlah. Biar semua orang tahu mana ajaran benar yang berasal dari Yesus Kristus itu. Atau kamu yang suka berdoa menghadap patung2 di gereja, mengeluarkan surat2 pengampunan dosa, memanggil-manggil nama manusia ibu Yesus yang kalian agung-agungkan padahal dia itu manusia biasa. Kuberikan waktu tiga hari bagi kalian, doakan aku dan kutuklah!

Kamu yang percaya punya kitab yang lebih sempurna dari Alkitab Kristen, kitab yang isinya sebagian benar, sebagian menyimpang, dengan tulisan haram hanya anjing dan babi (lihat Imamat 11), juga menuliskan bahwa Tuhan menciptakan Setan dari angin, Jin dari angin atau kebalikannya. Dapatkah seorang bapa yang mengasihi anaknya meletakan anak2nya dan ular dalam satu kamar sehingga anak2nya digigit mati oleh ular? Masakan Allah yang maha kasih itu menciptakan Setan yang membinasakan manusia? Alkitab katakan bahwa malaikat terang itu yang sombong dan memberontak terhadap Allah dan menjadi jahat (Yehezkiel 28:13-19). Kitab yang mengatakan bahwa di Surga nanti setiap laki2 akan diberi tujuh bidadari yang perawannya tidak hilang2 (Alkitab katakan tidak ada perkawinan di surga, manusia akan hidup seperti malaikat). Kitab yang dilarang disentuh oleh siapapun sebelum mencuci tangan (jika itu larangan Allah, tidak perlu manusia melarang cukup siapa yang menyentuh tanpa mencuci tangan akan kena tulah atau bahkan mati)

2 Samuel 6:6,7 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir. Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

Aku yang kecil ini menentang Allah yang tidak satu dengan Yesus Kristus itu. Kamu yang mempunyai dukun2 penangkap atau pengusir setan, yang memiliki pesulap atau juga memiliki laskar2 yang kamu anggap suci dan pembela Allah, dan menganggap Tritunggal adalah teori kosong dan membingungkan, yang berdoa bagi orang2 mati padahal orang mati itu tidak tahu apa2 karena mereka itu seperti orang yang tidur tanpa mimpi. Juga kamu yang menganggap Yesus Kristus itu adalah ciptaan Allah yang sulung, berdoalah dan kutuklah aku. Kuberikan waktu tiga hari.

Juga kalian yang pandai membuat bom, buatlah itu dan ledakkanlah padaku, punya senjata api, tembakanlah ke tubuhku, punya pedang ayunkanlah ketubuhku, yang mempunyai keahlian beladiri, lumpuhkan aku. Biar aku berhenti atau bahkan mati. Aku tidak memiliki ilmu, atau kekuatan apapun, aku akan diam dan tenang. Kuasa Ilahi yang tidak terbatas yang telah menjadikan segala yang ada yang akan melindungiku. Aku tidak dibuat kebal senjata, tapi bommu tidak akan meledak, senjatamu tidak akan mengeluarkan peluru, kekuatanmu akan hilang saat mau mengayunkan pedang, dsb.
Lakukalah, karena jika kamu tidak membuktikan kamu tidak akan tahu. Siapa tahu mungkin aku hanya mengeluarkan kata2 kosong yang menakut-nakuti kamu? Siapa tahu aku hanya seperti Laila Eden, penyesat yang tidak waras itu?

Kamu yang mengaku adalah saudara seimanku yang percaya Sabat hari ketujuh itu, percaya Roh Nubuat sama sepertiku juga, tetapi kamu pembenci musuh, suka menyalahkan pendeta2 diurapi yang menyimpang, menghalang-halangi penginjilan dengan mengatakan aku membuat batu sandungan. Justru karena hidupmu yang tidak berbeda dengan dunia sehingga orang2 yang tulus mencari Tuhan menjadi bingung, mana kumpulan umat Tuhan itu? Kamulah batu sandungan itu. Jika kamu berpikir bahwa aku berkata2 atas kehendakku dan dari dalam pikiranku, berdoalah agar Yesus Kristus itu akan menghentikan aku. Jika belum berhasil, puasalah dan doakan semalam suntuk siapa tahu itu akan berhasil.

Walau aku sendiri yang menentang kalian, tapi Yesus Kristus, Allah pencipta yang telah menjelma menjadi manusia demi meninggikan Taurat-Nya yang kudus dan kekal dan adalah Tuhan atas hari Sabat itu yang akan melindungiku. Kamu yang tulus kepada Tuhan ajaib dan mengherankan itu, lebih tekun berdoa dan selidikilah Alkitab, waktu penganiayaan yang terjadi sesaat setelah pintu kasihan tertutup itu sungguh sangat dekat.

Jika aku menuliskan semua amaran sejak pertama sampai sekarang adalah karena kesombonganku, tentu Tuhan tidak akan membiarkan aku, justru dia tidak akan melindungiku dari kebencian orang2 yang memusuhiku.

Kamu yang berpihak pada Yesus yang benar, kerjakanlah dan kasihilah penentang2 itu.
Roma 12:14 Berkatilah siapa yang menganiaya kamu, berkatilah dan jangan mengutuk!..


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Wisma Jaya Bekasi
Copyright © 2011. Buletin GMAHK Wisma Jaya - All Rights Reserved
Support : DepKomWJ