Home » , » Acara Perpisahan Pdt M Siregar

Acara Perpisahan Pdt M Siregar

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.25


























Tak akan pernah ada yang abadi. Yang abadi hanyalah keabadian itu sendiri. Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Semua adalah untuk kebaikan layaknya perpisahan daratan dan lautan, siang dan malam, atau perpisahan langit dan bumi.

Kamis 24 Januari 2013, GMAHK Wismajaya bekasi mengadakan acara perpisahan untuk Pdt. M Siregar yang akan pindah tugas ke Jemaat Taman Kebalen. 

Acara berlangsung pukul 12.30 di kontrakan Pandiangan, dimulai dengan rama tama, kemudian dilanjutkan ke acara kebaktian. Renungan Singkat perpisahan dibawakan oleh Bpk. Ketua Candra Simatupang, beliau mengajarkan bahwa sebagai gembala, Pdt M Siregar telah melakukan banyak hal untuk Wismajaya, terlebih dalam bidang penginjilan. Biarlah kita boleh meniru yang baik yang dilakukan Pdt agar penginjilan di wismajaya boleh berjalan dengan baik dan banyak jiwa yang boleh di menangkan. Biarlah akan ada hubungan yang berkesinambungan, saling mendoakan satu dan yang lainnya.



Setelah renungan selesai kemudian acara dilanjutkan dengan kuis, kuis dibawakan oleh sdr. Candra Sianipar & Sdri. Angle Simatupang. Kuis seputar kehidupan keluarga Pdt. M Siregar, yang diperuntukan untuk anak - anak, dewasa, dan orang tua. 

Seteleh selesai kuis, mendengarkan kata perpisahan dari anggota jemaat wismajaya, dari orang tua diwakilkan oleh bpk Siregar rawalumbu, untuk orang muda diwakilkan oleh Masita Kacaribu, dan dari anak - anak diwakilkan oleh Liyo.

Kemudian mendengarkan sepata dua kata dari keluarga Pdt M Siregar yang diwakilkan oleh Ibu Pdt. M Siregar. Beliau berpesan khususnya kepada anak - anak agar boleh lebih baik lagi, karna sebagai guru anak - anak beliau ingin anak - anak wismajaya boleh menjadi anak yang terampil, penurut bagi orang tua dan terlebih bagi Tuhan.
 


Setelah itu semua jemaat bergandengan tangan dan kita bernyayi lagu kemesraan ini, yang dipimpin oleh Sdri. Dina Marbun. 

Demikianlah Singkatnya Run down acara perpisahan Pdt. M Siregar, biarlah persahabatan ini tidak kunjung putus melainkan boleh selalu berlangsung sampai pada kedatangan-Nya.

Sedikit Pepatah dari kita orang seberang...

Napuran tano-tano rangging marsiranggongan,
Badan ta i padao-dao, tondita i marsigomgoman.

Tombak ni Sipinggan di dolok ni Sitapongan
Di dia pe hita tinggal, sai tong ma hita masihaholongan


Share this article :

1 komentar:

 
Support : Wisma Jaya Bekasi
Copyright © 2011. Buletin GMAHK Wisma Jaya - All Rights Reserved
Support : DepKomWJ